Susunan Pemain Bologna Vs Inter Milan - Tim Pembunuh 10 Menit Terakhir

By Septian Tambunan - Rabu, 20 September 2017 | 01:27 WIB
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crotone dalam laga Liga Italia di Stadion Ezio Scida, Crotone, pada 16 September 2017. (CARLO HERMANN/AFP)

Inter Milan bertandang ke markas Bologna dalam laga Liga Italia pekan kelima di Stadion Renato Dall'Ara, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, hanya melakukan dua perubahan dalam susunan line-up melawan Bologna.

Jika pada pertandingan sebelumnya kontra Crotone, ada gelandang Roberto Gagliardini dan bek kiri Dalber Henrique, kali ini mereka digantikan oleh Matias Vecino dan Yuto Nagatomo.

(Baca Juga: Terbongkar, Sosok yang Seharusnya Jadi Eksekutor Penalti PSG di Antara Neymar dan Cavani!)

Vecino dan Nagatomo adalah sosok yang dimasukkan Spalletti pada babak kedua ketika Inter berhasil membungkam Crotone 2-0 dalam sepuluh menit terakhir.

Menggantikan Gagliardini dan Dalbert dalam duel tersebut, Vecino dan Nagatomo mampu menambah daya dobrak Inter hingga akhirnya mencetak gol pada menit ke-82 melalui sepakan Milan Skriniar dan pada masa injury time lewat tendangan Ivan Perisic.

Tidak heran Spalletti ingin timnya tampil menggempur sejak menit pertama dengan menurunkan Vecino dan Nagatomo, yang dinilai sukses dalam partai melawan Crotone.

Berikut ini susunan pemain Bologna dan Inter Milan:

Bologna (4-3-3): 83-Antonio Mirante; 15-Ibrahima Mbaye, 18-Filip Helander, 3-Giancarlo Gonzalez, 25-Adam Masina; 77-Godfred Donsah, 5-Erick Pulgar, 16-Andrea Poli; 9-Simone Verdi, 7-Bruno Petkovic, 14-Federico Di Francesco

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'ambrosio, 37-Milan Skriniar, 25-Joao Miranda 55-Yuto Nagatomo; 11-Matias Vecino, 20-Borja Valero; 87-Antonio Candreva, 10-Joao Mario, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi