Juventus Vs Lazio - Tuan Tumah Tergantung Paulo Dybala

By Sabtu, 14 Oktober 2017 | 15:12 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Lazio lewat titik penalti dalam laga Piala Super Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 13 Agustus 2017. (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Paulo Dybala adalah kekuatan utama Juventus. Karena itu, hasil duel versus Lazio akan banyak bergantung pada performa Dybala.

Penulis: Riemantono Harsojo

Paulo Dybala mencetak 10 dari 20 gol Juventus di Serie A 2017-2018.

Data tersebut adalah bukti bahwa penyerang berjuluk La Joya (Sang Permata) itu memiliki peran besar dalam pencapaian Juventus.

(Baca Juga: 7 Fakta Mengejutkan dari Hasan Akrami, Wasit Asing yang Dianggap Kontroversi di Laga Madura United vs Borneo FC)

Namun, untuk partai kontra Lazio di Allianz Stadium pada Sabtu (14/10/2017), masih menjadi tanda tanya apakah Dybala akan kembali berperan besar untuk I Bianconeri.

"Tergantung dari seperti apa Dybala setelah kembali dari Argentina," kata mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, kepada Laziopress.it ketika ditanya bagaimana kekuatan Si Nyonya Tua untuk laga kontra Lazio.


Paulo Dybala (kiri) dan Lionel Messi menjalani latihan bersama timnas Argentina di Ezeiza, Buenos Aires, 3 September 2017.(ALEJANDRO PAGNI/AFP)

Masalahnya, performa Dybala dalam sebuah pertandingan tidak diketahui pada dua pekan terakhir.

La Joya tidak bermain dalam dua laga krusial Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018.