Link Streaming AS Roma Vs Napoli - Susunan Pemain Kedua Tim, Adu Tajam Edin Dzeko dan Dries Mertens

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 15 Oktober 2017 | 01:24 WIB
Pemain Napoli, Dries Mertens dan Marek Hamsik (kanan), merayakan kemenangan atas Feyenoord Rotterdam dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 26 September 2017. (CARLO HERMANN/AFP)

AS Roma akan menjamu Napoli dalam ajang bertajuk Derby Della Sole di Stadion Olimpico Roma, Minggu (15/10/2016) pukul 01.45 WIB.

AS Roma akan berusaha untuk memutus rekor sempurna yang berhasil diraih Napoli hingga pekan ke-7 dan berhasil memuncaki klasemen Liga Italia.

Dalam susunan pemain yang diturunkan oleh pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, Serigala Ibu Kota masih akan mengandalkan pencetak gol terbanyak mereka di Liga Italia, Edin Dzeko.

Pemain yang telah mencetak tujuh gol di Liga Italia tersebut akan disokong oleh Alessandro Florenzi dan Diego Perotti di lini depan.

Sedangkan untuk urusan meredam tekanan Napoli, mantan pelatih Sassuolo ini mempercayakan kepada duet bek tengah Kostas Manolas dan Juan Jesus untuk melindungi penjaga gawang Allison dari serbuan Il Parteinope.

(Baca Juga : Link Live Streaming AS Roma Vs Napoli - Misi Serigala Ibu Kota Coreng Rekor Sempurna Napoli )

Napoli sendiri musim ini sangat subur dengan 25 gol dan menjadi tim paling produktif di Italia.

Pelatih Maurizio Sarri masih akan mengandalkan trisula Jose Callejon, Dreis Mertens dan Lorenzo Insigne untuk mencetak gol ke gawang AS Roma.

Dries Mertens saat ini menjadi pencetak gol Napoli dengan tujuh gol sama dengan yang diciptakan oleh Edin Dzeko.

Keduanya tentu akan memanfaatkan laga ini untuk terus menambah pundi pundi gol mereka untuk mendekatai Paulo Dybala di puncak pencetak gol Liga Italia dengan 11 golnya.