Link Streaming AS Roma Vs Napoli - Lorenzo Insigne Bawa Tim Tamu Unggul di Babak Pertama

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 15 Oktober 2017 | 02:47 WIB
Selebrasi penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (kanan), seusai mencetak gol ke gawang AS Roma dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Olympico, Roma, Italia, pada Sabtu (14/10/2017). (TIZIANA FABI / AFP)

Gol Lorenzo Insigne di menit ke-20 berhasil membawa Napoli menggungguli tuan rumah AS Roma di pekan ke-8 Liga Italia, Minggu (15/10/2017).

Dalam pertandingan bertajuk Derby della Sole ini kedua kubu langsung memperagakan permainan menyerang untuk meraih hasil tiga poin.

Napoli mampu mengancam terlebih dahulu gawang AS Roma melalui Dries Mertens di menit ke-12 sayang tendangannnya masih mampu ditahan oleh penjaga gawang AS Roma, Allison.

Tak mau tinggal diam kubu tuan rumah langsung membalas melalui peluang Radja Nainggolan di menit ke-16.

Sayang tendangan pemain keturunan batak masih mampu di blok pemain belakang Napoli.

(Baca Juga : Link Streaming AS Roma Vs Napoli - Susunan Pemain Kedua Tim, Adu Tajam Edin Dzeko dan Dries Mertens)

Pasukan Maurizio Sarri akhirnya berhasil memimpin terlebih dahulu setelah kerja sama para pemain Napoli di lini depan membuat Daniele De Rossi membuat kesalahan yang membuat Lorenzo Insigne berhasil menjebol gawang AS Roma di menit ke 20.

Setelah gol Insigne, praktis pertandingan berhasil dikuasai oleh tim tamu di sisa babak pertama.

Napoli berhasil unggul penguasaan bola 52 persen dibanding AS Roma yang hanya 48 persen sepanjang babak pertama.

Dari jumlah tembakan Il Partenopei juga unggul dari Serigala ibu kota di babak pertama dengan enam tembakan berbanding satu tembakan.