Link Streaming & Susunan Pemain Inter Milan Vs AC Milan - Gagliardini Gantikan Brozovic, Andre Silva Kembali Jadi Starter

By Verdi Hendrawan - Senin, 16 Oktober 2017 | 01:01 WIB
Gelandang Inter Milan, Joao Mario (kanan), berduel dengan pemain AC Milan, Jose Sosa, dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017. (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Liga Italia 2017-2018 pekan kedelapan menyuguhkan banyak pertandingan besar, salah satunya adalah laga Derby della Madonnina antara Inter Milan menghadapi AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, pada Minggu (15/10/2017) atau Senin diri hari WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Selain penuh genggi, poin dari laga ini juga sangat berpengaruh bagi kedua tim.

Inter Milan yang saat ini berada di posisi kedua klasemen mengincar tiga poin dari laga ini untuk bisa menjaga jarak mereka dengan Napoli di puncak klasemen.

Selain itu, kemenangan juga bisa membuat Inter unggul tiga poin dari Lazio dan Juventus yang kini mengokelsi poin sama, 19.

Sedangkan bagi AC Milan, kemenangan dari laga ini bisa mengangkat posisi mereka ke zona kompetisi Eropa.

Milan yang saat ini masih terpuruk di posisi kesembilan dengan 12 poin memiliki peluang untuk menggeser penghuni peringkat keenam, Sampdoria.

Demi meraih harapan tersebut, kedua tim menurunkan para pemain terbaik mereka yang bisa tampil.

Inter yang tidak bisa memainkan Marcelo Brozovic akibat cedera, pelatih Luciano Spalletti memilih untuk menurunkan Roberto Gagliardini sebagai penopang trio Antonio Candreva, Mauro Icardi, dan Ivan Perisic.

(Baca juga: Wayne Rooney Berhasil Taklukkan 36 Klub Liga Inggris!)

Spalletti juga lebih mempercayakan satu posisi gelandang tengah kepada Matias Vecino, ketimbang Joao Mario.