Gelandang AC Milan Ini Sebut Performa AC Milan Memang Pantas Dicemooh

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 20 Oktober 2017 | 05:07 WIB
Manuel Locatelli merayakan gol AC Milan ke gawang Juventus pada lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu (22/10/2016). (MARCO BERTORELLO/AFP)

Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli, mengungkapkan bahwa supoter AC Milan memiliki hak untuk mencemooh tim setelah Rossoneri ditahan imbang 0-0 AEK Athens di laga Liga Europa.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di San Siro, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB tersebut, AC Milan mengalami kebuntuan meski menguasai pertandingan dan mencatatkan 17 tembakan.

Para pendukung AC Milan yang berada di stadion mulai mencemooh penampilan pemain di laga tersebut.

Mengomentari hal tersebut, gelandang AC Milan Manuel Locatelli mengungkapkan bahwa para penggemar memiliki hak untuk mencemooh penampilan para pemain.

"Penggemar punya banyak alasan untuk mencemooh kami. Kami adalah tim yang hebat, tapi kami harus membuktikannya," kata dia.

"Kami punya kualitas, kami perlu membuktikannya di lapangan dan berusaha untuk tidak mengecewakan penggemar," ujar Locatelli dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

(Baca Juga: Bobol Gawang Anderlecht, Neymar Jadi Pemain Brasil Terproduktif Keempat di Liga Champions)

AC Milan menorehkan hasil yang buruk di tiga pertandingan terakhir.

Selain tertahan oleh AEK Athens di Liga Europa, Rossoneri harus menerima kekalahan di Liga Italia di dua pertandingan terakhir.

AC Milan kalah dari AS Roma 0-2 di pekan ke-7 dan 2-3 dari Inter Milan saat derby della Madonnina di pekan ke-8.