AC Milan Vs Genoa - Reuni Tiga Pemain Genoa ke San Siro Bisa Sulitkan Langkah Rossoneri

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:13 WIB
Penyerang AC Milan, Gianluca Lapadula, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cagliari dari titik penalti di laga pamungkas Liga Italia di Stadion Sant'Elia, Minggu (28/5/2017) waktu setempat. (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Tiga pemain Genoa yang yaitu Andrea Bartolaci, Adel Taarabt dan Gianluca Lapadula siap menjungkalkan mantan klubnya AC Milan dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-9, Minggu (22/10/2017).

Pertandingan yang digelar di Stadion San Siro tersebut akan menjadi partai emosional bagi tiga pemain Genoa yang pernah bermain untuk AC Milan yaitu Andrea Bertolacci, Adel Taarabt dan Gianluca Lapadula.

Ketiga pemain tersebut sama-sama baru datang di Genoa pada musim ini.

Andrea Bertolacci bahkan masih berstatus pemain AC Milan karena hanya dipinjamkan ke Genoa musim ini.

Musim lalu saat bermain untuk AC Milan pemain berusia 26 tahun ini lebih sering diberkutat dengan cedera.

Musim ini bersama Genoa, Bertolacci sudah tampil lima kali di Liga Italia.

Nama kedua yaitu Adel Taarabt pernah memperkuat AC Milan pada separuh musim dari Januari hingga Juni 2014 setelah dipinjamkan dari QPR.

Namun setelah berhasil mencetak empat gol bersama Rossoneri, Taarabt justru tidak dipermanenkan oleh pihak AC Milan.

( Baca Juga : 5 Lulusan La Masia yang Disia-siakan Barcelona Sejak Era Luis Enrique, Satu di Antaranya Bersinar di Liga Spanyol Musim Ini )

Dilansir BolaSport.com dari Gazzetta Della Sport, Taarabt mengungkapkan bahwa kegagalannya bergabung dengan AC Milan membuatnya terpukul.