Kurang Puas dengan Permainan Pjanic di Laga Kontra AC Milan, Allegri: Saya Marah

By Dimas Wahyu Indrajaya - Minggu, 29 Oktober 2017 | 16:13 WIB
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, berusaha mempertahankan bola dari pemain AC Milan Hakan Calhanoglu pada laga yang berlangsung Sabtu (28/10/2017) di Stadion San Siro. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu (28/10/2017), Juventus dengan jemawa menaklukkan perlawanan tuan rumah AC Milan.

Milan yang sudah belanja gila-gilaan di bursa transfer musim panas dipaksa mengakui keunggulan 2-0 Juventus berkat brace Gonzalo Higuain.

Pelatih Juventus,Massimiliano Allegri jelas senang timnya meraih kemenangan dan cleansheet terlebih lagi dari mantan klub yang pernah ia latih.

(Baca Juga: Hasil MotoGP Malaysia - Andrea Dovizioso Berhasil Jaga Peluang Juara Dunia)

Hanya saja seperti biasa, Allegri kurang puas dengan beberapa pemain andalannya.

Miralem Pjanic, gelandang pengatur asal Bosnia dan Herzegovina tampak disemprot Allegri karena melakukan kesalahan saat laga bergulir.

Allegri mengakui itu, karena menurutnya peran krusial Pjanic harus tampil mengerahkan seluruh kemampuannya demi Juventus.

"Ya saya marah padanya karena tahu ia adalah pemain yang luar biasa," ucap Allegri dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

"Saya berharap banyak darinya makanya ia jangan melakukan kesalahan yang tak perlu."

Juventus tentu berharap penuh Pjanic yang sudah mencetak tiga gol dan lima assist agar bisa mengeluarkan permainan terbaiknya di setiap laga.