Link Live Streaming AS Roma Vs Chelsea - Laga Ketat Siap Tersaji di Olimpico Roma

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 30 Oktober 2017 | 21:13 WIB
Bek Chelsea, Antonio Ruediger (tengah) diapit oleh dua pemain Qarabag saat kedua tim bertemu di laga Liga Champions Grup C pada 12 September 2017. (ADRIAN DENNIS / AFP)

AS Roma akan menjamu Chelsea di Stadion Olimpico Roma dalam matchday keempat Liga Champions, Rabu (1/11/2017) pukul 02.45 WIB.

Dalam pertemuan sebelumnya di matchday ketiga Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas ditahan imbang oleh AS Roma 3-3.

Dalam laga tersebut terjadi laga yang cukup seru dengan salaing kejar mengejar gol antara dua kubu.

Chelsea unggul 2-0 terlebih dahulu di laga tersebet lewat David Luiz (11') dan Eden Hazard (37').

Roma tak tinggal diam dan sanggup membalikan keadaan berkat gol Aleksandar Kolarov (40') dan Edin Dzeko (64'dan 70') sebelum akhirnya The Blues diselamatkan dari kekalahan lewat gol Eden Hazard (75').

(Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Pemain Liga Jepang Cetak Gol Sundulan dari Tengah Lapangan)

Di pertandingan matchday keempat ini juga dipastikan bakal menarik pasalnya kubu tamu Chelsea berharap untuk meraih kemenangan di Laga ini untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Namun kubu tuan rumah juga tak boleh kalah jika posisi mereka tidak ingin direbut oleh Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga Grup C.

Kubu tuan rumah masih akan mengandalkan pencetak gol terbanyak mereka Edin Dzeko untuk membobol gawang Thibaut Courtois.

Sedangkan Chelsea kemungkinan besar akan kembali diperkuat pemain terbaik Liga Inggris musim lalu N'Golo Kante yang telah sembuh dari cedera.