Real Madrid dan Chelsea Bersaing untuk Dapatkan Si Ayam Jantan

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 16 November 2017 | 16:32 WIB
Reaksi striker Torino, Andrea Belotti, terduduk di lapangan dalam partai Liga Italia melawan Juventus di Juventus Stadium, Turin, 6 Mei 2017. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Penyerang timnas Italia, Andrea Belotti menjadi incaran dua tim raksasa Eropa, Real Madrid dan Chelsea.

Andrea Belotti baru saja dipastikan tak akan turun di Piala Dunia 2018 usai Italia kalah agregat 0-1 dari Swedia di babak play-off Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Belotti tampil kurang maksimal dalam laga yang digelar dalam dua leg tersebut karena baru pulih dari cedera.

Meskipun demikian, Belotti yang dijuluki Si Ayam Jantan karena selebrasi ikoniknya ini tetap menarik minat beberapa klub besar untuk merekrutnya.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, dua tim yang dikabarkan sangat tertarik memboyong Belotti adalah Real Madrid dan Chelsea.

(Baca juga: Real Madrid Sudah Diskusikan Andrea Belotti dengan Pihak Torino)

Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik memboyong Belotti untuk memperbaiki ketajaman lini depannya yang tumpul di musim ini.

Kubu Los Blancos menjadikan Belotti opsi bersama penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pun sudah berjanji akan mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Sementara Pelatih Chelsea, Antonio Conte, juga secara terang-terangan mengungkapkan ingin mendatangkan sang pemain karena sangat menyukai gaya permainannya.