Link Live Streaming dan Susunan Pemain Inter Milan Vs Atalanta - Upaya Inter Ulangi Pesta Gol Musim Lalu

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 20 November 2017 | 01:51 WIB
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic (tengah), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Hellas Verona bersama Danilo D'Ambrosio (kiri) dan Mauro Icardi dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada Senin (30/10/2017). (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan akan menjamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza pada laga ke-13 Liga Italia, Senin (20/11/2017) Pukul 02.45 WIB.

Kekalahan Juventus saat menghadapi Sampdoria, beberapa jam sebelum pertandingan ini dimulai, bisa menjadi modal penting anak asuh Luciano Spaletti.

Pasalnya, Inter butuh tiga poin tambahan untuk rebut posisi kedua klasemen sementara dari tangan Si Nyonya Tua.

Atalanta memang bukan klub remeh bagi Inter Milan, namun tim tuan rumah miliki modal bagus pada pertandingan ini.

La Beneamata menurunkan skuat terbaiknya saat melawan Atalanta, kecuali Zinho Vanheusden dan Assane Gnoukouri yang masih dibekap cedera.

Selain itu, terakhir kali bermain di kandang pada April 2017, Inter berhasil menang besar dengan skor 7-1 atas Atalanta.

Susunan Pemain Inter Milan Vs Atalanta

Inter Milan

Pelatih : Luciano Spalletti

GK: Samir Handanovic; DEF: Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Davide Santon; MID: Matias Vecino, Roberto Gagliardini, Antonio Candreva, Borja Valero, Ivan Perisic; ST: Mauro Icardi.