Juventus Dipastikan Tanpa Giorgio Chiellini di Laga Terakhir Fase Grup Liga Champions

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 5 Desember 2017 | 01:37 WIB
Aksi bek Juventus, Giorgio Chiellini (kiri), berduel berebut bola dengan striker FC Barcelona, Neymar Junior, dalam pertandingan leg 2 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 19 April 2017. (PAU BARRENA / AFP)

Juventus dipastikan tanpa bek andalan mereka Giorgio Chiellini saat menghadapi Olympiacos di matchday keenam Liga Champions pada Rabu (6/12/2017).

Juventus harus menjalani laga matchday keenam Liga Champions di kandang Olympiacos tanpa bek andalan mereka Giorgio Chiellini.

Pemain 33 tahun ini tidak dibawa oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri karena mengalami masalah di perutnya.

Meski harus kehilangan Chiellini, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini akan kembali diperkuat oleh Mario Mandzukic yang sebelumnya dalam laga kontra Napoli di pekan ke-15 Liga Italia tidak bermain karena cedera.

(Baca Juga : Carlo Ancelotti Lempar Kode Ingin Kembali ke Liga Italia, tapi Bukan Juventus! )

Dalam lawatannya ke Yunani ini, Juventus harus menang atas Olympiacos untuk memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Pasalnya Juventus kini berada di peringkat kedua grup D dengan poin delapan hanya unggul satu poin dari Sporting CP di urutan ketiga dan tertinggal tiga angka dari Barcelona di posisi pertama.

Berikut ini daftar pemain Juventus di laga kontra Olympiacos pada Rabu (6/12/2017).

Kiper : Gianluigi Buffon, Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio

Bek : Mattia De Sciglio, Mehdi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Daniele Rugani