Napoli Tanpa Lorenzo Insigne Saat Jalani Laga Hidup Mati Kontra Feyenoord

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 5 Desember 2017 | 23:39 WIB
Striker Napoli, Lorenzo Insigne, berupaya menguasai bola saat melawan Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 21 Oktober 2017. (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Lorenzo Insigne dipastikan tidak akan bermain dalam laga kontra Feyenoord, Kamis (7/12/2017).

Napoli harus menjalani laga wajib menang kontra Feyenoord guna lolos ke babak 16 besar Liga Champions tanpa Lorenzo Insigne.

Tidak tampilnya Insigne di laga kontra Feyenoord membuat dirinya mengakhiri 60 penampilan beruntunnya bersama Il Partenopei.

Pemain asal Italia ini sendiri tidak tampil karena mengalami cedera saat Napoli mengalami kekalahan atas Juventus dalam pekan ke-15 Liga Italia.

Terakhir kali Insigne tidak tampil di bawah asuhan Maurizio Sarri adalah ketika Napoli meraih kemanangan atas Crotone pada 23 Oktober tahun lalu.

(Baca Juga :Matchday Ke-6 Liga Champions, Kuburan Massal Wakil Italia?)

Beberapa pemain seperti Omar El Kaddouri, Emanuele Giacchieroini, dan Piotr Zielinski dikabarkan disiapkan oleh Maurizio Sarri untuk menggantikan peran Insigne di laga kontra Feyenoord.

Insigne sendiri musim ini menjadi salah satu andalan lini depan Napoli dengan mengemas tujuh gol dan empat assist di semua ajang.

Napoli sendiri harus menjalani laga hidup mati kontra Feyenoord karena saat ini menempati peringkat ketiga Grup F dengan enam poin tertinggal tiga angka dari Shakhtar Donetsk diperingkat kedua dan sembilan poin dari Manchester City yang sudah memastikan lolos ke 16 besar.

Berikut Ini adalah Daftar Pemain Napoli dalam laga kontra Feyenoord.