AC Milan dikabarkan Incar Kiper Asal Spanyol, Tanda Guianluigi Donnarumma akan Segera Hijrah?

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 14 Desember 2017 | 19:15 WIB
Reaksi Gianluigi Donnarumma sebelum duel Liga Italia antara AC Milan kontra Fiorentina di San Siro, 19 Februari 2017. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Rumor akan dijualnya Gianluigi Donnarumma semakin kencang setelah AC Milan dikabarkan mengincar kiper Napoli, Pepe Reina.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, AC Milan dikabarkan mengincar penjaga gawang Napoli Pepe Reina dan telah menyiapkan kontrak senilai 3,5 juta Euro tiap tahunnya.

Kabar diincarnya Reina ini membuat rumor akan dijualnya Gianluigi Donnarumma semakin kencang.

Donnarumma sendiri dikabarkan akan dijual setelah AC Milan terlibat kisruh masalah kontrak dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.


Reaksi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dalam laga Liga Italia kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, pada 10 Maret 2017.(MARCO BERTORELLO/AFP)

(Baca Juga : Gianluigi Donnarumma Berulah Lagi, Ultras AC Milan Hilang Kesabaran)

Penjaga gawang timnas Italia ini sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru dengan AC Milan awal musim ini namun dikabarkan Raiola tidak senang dengan kesepakatan kontrak Donnarumma.

Buntut dari kisruh kontrak Donnarumma ini juga merembet ke pendukung garis keras AC Milan yang membentangkan spanduk bertuliskan kesabaran kami telah habis sebelum laga kontra Hellas Verona pada babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (14/12/2017).

Donnarumma sendiri terlihat menangis sebelum pertandingan tersebut menghadapi teror para pendukung garis keras AC Milan.

(Baca Juga: Nelson Semedo Ungkap Rahasia Pertengkaran Hebat dengan Neymar di Barcelona)