Agen Gianluigi Donnarumma 'Serang' Direktur AC Milan

By Anju Christian Silaban - Jumat, 15 Desember 2017 | 05:23 WIB
Mino Raiola yang merupakan perwakilan striker Barcelona asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, datang ke kantor FC Barcelona di Barcelona, Spanyol, pada 26 Agustus 2010 untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. (JOSEP LAGO/AFP)

Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, melancarkan komentar bernada ofensif kepada Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

Hal itu dilakukan Raiola setelah kliennya mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari suporter.

Dalam laga Coppa Italia kontra Hellas Verona di San Siro, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB, suporter melantunkan chant dan spanduk berisikan kecaman kepada Donnarumma.

Sikap suporter diyakni merupakan respons terhadap kabar Donnarumma yang berniat membatalkan kontraknya dengan AC Milan.

Namun, menurut Raiola, ada andil Mirabelli di balik isu miring terkait kliennya.

"Mirabelli memiliki masalah pribadi dengan saya dan menggunakan Donnarumma untuk menyerang saya," tutur Raiola seperti dilansir BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport.

"Sudah jelas bahwa masalah di AC Milan bukanlah Donnarumma, terlebih lagi saudaranya. Anehnya, Mirabelli tidak mengomentari spanduk di stadion," kata sang agen menambahkan.

(Baca Juga: Eks Bek Inter Milan Populerkan Becak Motor dari Makassar)


Reaksi penyesalan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dalam partai Serie A melawan Juventus di Juventus Stadium, Turin, 10 Maret 2017.(MARCO BERTORELLO / AFP)

Raiola juga memberikan klarifikasi terkait isu yang menyatakan bahwa dirinya berupaya membatalkan kontrak dengan AC Milan.