Mauro Icardi: Kami Punya 20 Tembakan ke Arah Gawang

By Anju Christian Silaban - Minggu, 17 Desember 2017 | 06:26 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sampdoria dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, paa 24 Oktober 2017. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menilai bahwa timnya sudah tampil cukup bagus meski menelan kekalahan pertama di Liga Italia.

Inter Milan takluk dari Udinese dengan skor 1-3 dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.

Gol-gol Udinese diciptakan oleh Kevin Lasagna, Rodrigo De Paul, dan Antonin Barak.

Bagi Icardi yang mencetak satu-satunya gol balasan tim beralias I Nerazzurri, kekalahan terasa janggal.

"Ada keanehan karena kami tidak terbiasa kalah. Kami juga tampil bagus pada babak pertama dan memiliki 20 tembakan ke arah gawang," tutur Icardi seperti dilansir BolaSport.com dari Inter TV.

"Namun, kami melakukan terlalu banyak kesalahan sehingga meningkatkan kepercayaan diri lawan," ujar sang kapten menambahkan.

(Baca Juga: Calon Rekrutan Persija, Felipe Melo, Pernah Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi)

Akibat kekalahan ini, Inter Milan kehilangan puncak klasemen Liga Italia.

Tim beralias I Nerazzurri turun ke posisi kedua dengan raihan 40 poin, sedangkan Napoli naik ke peringkat pertama berbekal keunggulan dua angka setelah mengalahkan Torino beberapa jam berselang.

Meski begitu, Icardi meminta timnya tidak terlalu meratapi kekalahan dan berupaya kembali ke jalur kemenangan demi menjaga asa juara.