Jangan Bandingkan Paulo Dybala dengan Dua Monster Sepak Bola!

By Taufan Bara Mukti - Jumat, 29 Desember 2017 | 19:27 WIB
Reaksi striker Juventus, Paulo Dybala (kanan), seusai laga Liga Italia kontra Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 19 November 2017. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa membandingkan Paulo Dybala dengan pemain lain adalah hal yang tak perlu dilakukan.

Paulo Dybala kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Juventus.

Sempat melempem dalam beberapa pertandingan, Dybala bangkit dan mencetak satu gol ke gawang Genoa pada kompetisi Coppa Italia.

Pemain asal Argentina itu kemungkinan akan mendapat kesempatan untuk menjadi starter pada laga selanjutnya kontra Hellas Verona, Sabtu (30/12/2017).


Striker Juventus, Paulo Dybala, tersenyum dalam laga Liga Italia kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, pada 9 Desember 2017.(MARCO BERTORELLO/AFP)

Meski telah kembali menemukan permainan terbaik, namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta jangan ada yang membandingkan Dybala dengan pemain-pemain lain.

Belakangan Dybala memang disamakan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

"Menurut pendapat saya, Dybala masih memiliki peluang untuk terus berkembang. Perbandingan yang dibuat sejak awal musim membuat Dybala terpengaruh," kata Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Namun, Dybala adalah pemain yang cerdas dan paham bahwa Anda tak bisa membandingkan pemuda 24 tahun dengan dua monster sepak bola (Messi dan Cristiano Ronaldo), yang telah memenangi 10 Ballon d'Or," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Meski Bermain Bagus di Barcelona, Ronaldo Lebih Bahagia di Real Madrid)