Allegri Sebut Juventus Tampil Buruk saat Kalahkan Hellas Verona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Desember 2017 | 06:57 WIB
Reaksi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 14 Mei 2017. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Juventus berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Hellas Verona dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Italia di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada Sabtu (30/12/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Kemenangan tersebut berhasil diraih Juventus berkat gol-gol dari Blaise Matuidi (menit ke-6) dan Paulo Dybala (72', 77').

Sedangkan Hellas Verona hanya mampu membalas sekali melalui Martin Caceres (59').

Di sepanjang pertandingan, Juventus tampil sangat mendominasi dan mampu menciptakan 11 tembakan tepat sasaran.

Namun, hal tersebut ternyata tidak cukup memuaskan bagi pelatih Massimiliano Allegri.

Bahkan, pelatih berusia 50 tahun itu menyebut bahwa Juventus bermain di bahwa performa terbaik.

(Baca Juga: Pellegrino Ungkap Kunci Keberhasilan Southampton Mencuri Poin di Kandang Manchester United)

"Kami semua tahu bahwa itu bukan penampilan yang bagus dari kami. Para pemain telah menciptakan risiko hilangnya kemenangan setelah memiliki awal pertandingan yang sangat kuat," ucap Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari Mediaset Premium.

"Hal ini disebabkan oleh penampilan kami yang melambat, membuat terlalu banyak kesalahan, berulang kali kehilangan bola, dan kami perlu memperbaiki semua itu," katanya.

Allegri juga menegaskan bahwa performa tersebut tidak boleh kembali terulang, terlebih saat ini Juventus dalam posisi mengejar Napoli di puncak klasemen.