Tunggu Tawaran Barcelona, Bek Mahal Lazio Ini Tolak Inter Milan

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 2 Januari 2018 | 21:44 WIB
Pemain bertahan Lazio, Stefan de Vrij, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo di pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (1/10/2017) malam WIB. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Bek tengah Lazio, Stefan de Vrij, dikabarkan menunda keputusannya bergabung dengan Inter Milan untuk menunggu tawaran dari Barcelona.

Pemain asal Belanda ini kontraknya akan habis akhir musim ini bersama Lazio dan bisa menjalin pra kontrak dengan klub manapun.

Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang terdepan untuk mendatangkan bek 25 tahun ini.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, sang pemain justru menunda kesepakatannya dengan Inter Milan dan menunggu tawaran untuk bergabung dengan Barcelona.


Bek Lazio, Stefan de Vrij, merayakan gol ke gawang FIorentina pada ajang Liga Italia di Stadio Olimpico, Roma, 26 November 2017.(TIZIANA FABI/AFP)

(Baca Juga : 5 Pemain Termahal Liga Italia yang akan Habis Kontrak Juni Ini)

Barcelona sebenarnya sudah mengincar De Vrij pada bursa transfer musim panas tahun lalu namun gagal terlaksana setelah Lazio enggan melepasnya.

Dengan kondisi saat ini, Barcelona tentu akan bebas melakukan penawaran kepada De Vrij tanpa harus melalui Lazio terlebih dahulu.

Peluang El Barca mendatangkan mantan pemain Feyenoord ini semakin besar karena agen De Vrij sama dengan agen pemain Barcelona,Thomas Vermaelen.

(Baca Juga: Siapkan 1,6 Triliun, Manchester United Masih Tawar Paulo Dybala di Bawah Harga)