Keinginan Gerard Deulofeu ke Inter Milan Bisa Dihalangi oleh FC Barcelona

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 5 Januari 2018 | 16:54 WIB
Pemain Barcelona, Sergi Roberto (kiri), Gerard Deulofeu (tengah), dan Lionel Messi merayakan gol seusai membobol gawang Olympiacos dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, pada 18 Oktober 2017. (JOSEP LAGO/AFP)

Pemain sayap Barcelona, Gerard Deulofeu, ingin bergabung dengan Inter Milan. Namun, klubnya saat ini bisa saja menghalanginya.

Dilansir BolaSport.com dari Football-Italia, Gerard Deulofeu dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Inter Milan.

Namun, Barcelona bisa saja tidak mengizinkan sang pemain hijrah ke Inter Milan jika mereka gagal mendatangkan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Kubu Inter Milan dikabarkan ingin menambah kekuatan pada bursa transfer Januari namun mereka terhalang dengan masalah Financial Fair Play.

(Baca Juga:  Rekrutan Terbaik Musim Dingin, Salah Satunya Mantan Mesin Gol Liverpool)

Hal ini membuat manajemen La Beneamata kemungkinan besar akan mendatangkan Deulofeu dengan status pinjaman.

Pemain asal Spanyol ini juga dikabarkan ingin meninggalkan FC Barcelona untuk kembali ke Italia.

Deulofeu pernah bermain di AC Milan dan ingin kembali bertanding di Liga Italia agar bisa turun reguler untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2018 bersama timnas Spanyol.


Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan), melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, Gerard Deulofeu, seusai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 19 September 2017.(PAU BARRENA/AFP)

(Baca Juga: Chelsea Inginkan Mantan Striker Liverpool untuk Lapisi Alvaro Morata)