Massimiliano Allegri Ungkap Alasan Juventus Ngebet Dapatkan Emre Can

By Kautsar Restu Yuda - Sabtu, 6 Januari 2018 | 00:21 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat memimpin timnya melawan Sassuolo dalam laga Liga Italia di Mapei Stadium, 17 September 2017. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyampaikan sanjungan terhadap pemain incarannya, Emre Can.

Massimiliano Allegri menyampaikan komentar mengenai Can dalam konferensi pers jelang laga Juventus melawan Cagliari pada pekan ke-20 Liga Italia.

Juventus diketahui mencoba mendatangkan Can fdari Liverpool FC pada akhir musim 2017-2018, di mana kontrak sang pemain bakal kadaluwarsa.

"Semua orang tahu kualitas Emre Can, dia adalah pemain top. Dia masih muda tapi dengan pengalaman internasional," ucap Allegri dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

"Dia adalah seorang pemain timnas Jerman dan bermain bersama pemain besar seperti (Toni) Kroos dan (Sami) Khedira. Namun, saya tidak ingin membicarakan jendela transfer," pungkasnya.

(Baca Juga: Juventus Percaya Diri Dapatkan Emre Can dengan Berbagai Iming-iming)

Si Nyonya Tua yakin bahwa mereka bakal mendapatkan pemain asal Jerman tersebut saat kontrak sang pemain kadaluwarsa sehingga tidak perlu ada biaya transfer yang harus digelontorkan.

Menurut The Guardian yang dikutip BolaSport.com, Juventus mengiming-imingi Can gaji senilai 95.000 euro (setara Rp 1,5 miliar) per pekan serta bayaran tanda tangan kontrak yang menggiurkan.

Selain itu, Can juga diberi garansi bakal masuk skema Allegri.

Juventus memperoyeksikan Can sebagai pengganti Sami Khedira yang tidak lagi muda.