Tiga Raksasa Liga Inggris Berebut Tanda Tangan Gelandang Muda AS Roma

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 Januari 2018 | 07:39 WIB
Lorenzo Pellegrini (kanan) merayakan gol yang dicetak Edin Dzeko untuk AS Roma dalam partai International Champions Cup di Gillette Stadium, Massachusetts, Amerika Serikat, 30 Juli 2017. (MADDIE MEYER/ GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Performa hebat gelandang muda milik AS Roma, Lorenzo Pellegrini, di paruh pertama Liga Italia musim 2017-2018 telah berhasil memancing minat tiga klub raksasa Liga Inggris untuk memilikinya.

Ketiga klub yang kini tengah berebut tanda tangan Lorenzo Pellegrini tersebut adalah Manchester United, Manchester City, dan Chelsea FC.

Kabar ini secara serentak diberitakan oleh berbagai media olahraga di Inggris pada Senin (8/1/2018).

Sejak dibeli kembali oleh AS Roma dari Sassuolo pada awal 2017-2018, Lorenzo Pellegrini mampu memperlihatkan performa yang bagus, meski masih sering dibangku cadangkan oleh pelatih Eusebio Di Francesco.

Bermain di posisi gelandang tengah, Pellegrini berhasil mencetak dua gol dan tiga assist di semua kompetisi yang telah dilakoni AS Roma pada paruh pertama musim ini.

(Baca Juga: Eks Striker Manchester City Segera Gabung ke Klub Zona Degradasi Liga Spanyol)

Dengan usia masih 21 tahun, performa Pellegrini tersebut telah menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu prospek terpanas.

Hal tersebut membuat Manchester City, Manchester United, dan Chelsea menginginkannya.

Seperti dikabarkan Daily Mirror, ketiga raksasa Liga Inggris itu sangat percaya diri bisa memboyong Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Mereka hanya perlu fokus meyakinkan Pellegrini agar mau bergabung tanpa terlalu menghiraukan nilai transfer sang pemain.