Akhirnya Dua Anak Hilang Napoli Sudah Bisa Kembali Berlatih

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 Januari 2018 | 04:16 WIB
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Hellas Verona di pertandingan pertama Serie A musim 2017-2018 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (19/8/2017) waktu setempat. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Napoli secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa dua pemain yang sudah lama absen akibat cedera, Arkadiusz Milik dan Faouzi Ghoulam, sudah kembali berlatih.

Arkadiusz Milik telah absen sejak 23 September 2017, sedangkan Faouzi Ghoulam pada 2 November 2017.

Keduanya harus absen panjang akibat mengalami cedera ligamen.

Milik dan Ghoulam kini telah melakukan pemeriksaan fisik di Rumah Sakit Villa Stuart dan hasilnya menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya.


Bek Napoli, Faouzi Ghoulam (kedua dari kiri) dan striker Arkadiusz Milik (kedua dari kanan), berfoto bersama Professor Paolo Mariani (kiri) dam dokter klub, Dott.Alfonso De Nicola di Rumah Sakit Villa Stuart, Napoli, Italia, pada Senin (15/1/2018).(DOK SSCNAPOLI.IT)

(Baca Juga: Legenda Manchester United Sebut Kepergian Emre Can Bisa Jadi Pukulan Besar bagi Liverpool)

Kabar kembalinya Milik dan Ghoulam ke pusat pelatihan ini tentu disembut gembira oleh pihak Napoli.

Kehadiran dua pemain tersebut tentu akan sangat membantu Napoli untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia yang sudah mereka kuasai hingga pekan ke-20.

"Ada kabar baik dari Arek Milik dan Faouzi Ghoulam saat kedua pemain Napoli tersebut menjalani tes di Villa Stuart pada Senin (15/1/2018)," tulis ofisial Napoli di situs resmi klub.

"Berdasarkan hasil tes telah memastikan bahwa kedua pemain itu telah berhasil melewati fase rehabilitasi medis dan sekarang sudah dapat memulai memulihkan kondisi fisik berdasarkan rencana yang telah dipersonalisasi bersama staf pelatih Napoli."