AS Roma: Belum Ada Penawar untuk Radja Nainggolan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 Januari 2018 | 17:47 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menunjukkan reaksi dalam partai Liga Italia lawan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, 7 Mei 2017. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi, menyatakan sejauh ini belum ada tawaran dari klub lain untuk merekrut Radja Nainggolan.

Sejauh bursa transfer Januari 2018, Guangzhou Evergrande, disebut-sebut sebagai pemain terdepan yang paling menginginkan jasa Nainggolan.

Klub asal China tersebut bahkan diyakini akan memberikan penawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 815 miliar dan gaji sebesar 12 juta euro (Rp 195,7 miliar) permusim.

"Sejauh ini tidak ada tawaran yang masuk," ucap Monchi seperti dilansir BolaSport.com dari Corriere dello Sport.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport, mengatakan Guangzhou telah mendapat kesepakatan dengan Roma dan Nainggolan pun sudah menerima pinangan mereka.

Masuknya Nainggolan dalam daftar jual musim dingin ini tidak lepas dari perilaku negatifnya pada awal tahun ini.

Gelandang berdarah Batak ini mengunggah video dirinya tengah mabuk pada perayaan malam tahun baru 2018.


Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kanan), mengawasi pergerakan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko. dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, London, 18 Oktober 2017.(GLYN KIRK / AFP)

(Baca Juga: Meski Hanya Dipinjam, West Ham United Tetap Enggan Lepas Andy Carroll)

Video tersebut pun diunggah ke akun Instagram pribadinya. Tak hanya mabuk, Nainggolan juga merokok dan melontarkan kata-kata kasar dalam video tersebut.