AS Roma Tak Rela Menukar Edin Dzeko dengan Michy Bathsuayi

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 23 Januari 2018 | 20:33 WIB
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, saat AS Roma melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea, pada Kamis (19/10/2017). Dzeko berhasil cetak brace dan bawa Roma menahan imbang Chelsea 3-3. (DOK. AS ROMA)

  AS Roma mengungkapkan bahwa mereka tak tertarik kepada Michy Bathsuayi yang dikabarkan akan diikutsertakan Chelsea ke dalam kesepakatan transfer Edin Dzeko.

Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangankan dua pemain AS Roma, penyerang Dzeko dan bek sayap, Emerson Palmieri pada bursa transfer musim dingin ini.

Namun pihak AS Roma dilansir BolaSport.com dari Football Italia mengaku belum menerima tawaran resmi untuk kedua pemainnya tersebut.

Kubu Serigala Ibukota disebut menginginkan 50 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk kedua pemainnya tersebut.


Striker AS Roma, Edin Dzeko, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 6 Januari 2018.(TIZIANA FABI/AFP)

(Baca Juga: Gabung ke Arsenal, Henrikh Mkhitaryan Sampaikan 3 Kalimat)

Chelsea sendiri dikabarkan mulai mempertimbangkan cara lain utuk bisa menurunkan nilai transfer yang diinginkan AS Roma tersebut.

The Blues menyiapkan penyerang Michy Bathsuayi untuk dimasukan ke dalam kesepakatan dengan harapan bisa mengurangi jumlah uang yang mereka bayarkan ke AS Roma.

Namun, keinginan Chelsea tersebut sepertinya harus bertepuk sebelah tangan setelah AS Roma tak tertarik kepada Michy Bathsuayi.


Striker Chelsea, Michy Batshuayi (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 21 Oktober 2017.(IAN KINGTON/AFP)