Presiden Racing Club Benarkan Lautaro Martinez Ingin Gabung ke Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Februari 2018 | 13:49 WIB
Ekspresi striker Racing Club, Lautaro Martinez. (DOK INSTAGRAM @MAUTAROMARTINEZZ10)

Presiden Racing Club, Victor Blanco, membeberkan keinginan striker muda mereka, Lautaro Martinez, untuk bergabung ke Inter Milan.

Nama Lautaro Martinez mencuat sebagai incaran beberapa klub besar Eropa pada jendela transfer Januari 2018.

Sejumlah nama besar seperti Inter Milan, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Arsenal muncul sebagai klub peminat pemain berusia 20 tahun itu.

Hingga penutupan jendela transfer, tidak ada kesepakatan yang tercipta. Namun, saat ini Lautaro Martinez berada di ambang kepindahan menuju Inter Milan.

Lautaro Martinez juga telah mengakui bahwa Inter Milan sangat menginginkan dirinya bergabung setelah bertemu dengan Direktur Olahraga Piero Ausilio.

(Baca Juga: Noda Partai Debut Achmad Jufriyanto Bersama KLFA di Liga Super Malaysia)

Victor Blanco pun mengatakan bahwa Lautaro Martinez telah meminta pihak klub untuk menjual dirinya ke Inter Milan.

Sang presiden pun mengatakan bahwa Inter Milan bisa memiliki Lautaro Martinez dengan harga sekitar 33 juta dolar AS (sekitar Rp 449 miliar).

"Lautaro Martinez telah menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Inter Milan. Kami ingin membuatnya bahagia dan total biaya kesepakatan ini akan bernilai lebih dari 33 juta dolar AS," ucap Blanco seperti dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Argentina.


Selebrasi striker Racing Club, Lautaro Martinez, saat mencetak gol ke gawang Huracan dalam laga Liga Argentina 2017-2018 di Stadion Presidente Juan Domingo Perón, Buenos Aires, Argentina, pada Minggu (4/2/2018).(DOK INSTAGRAM @LAUTAROMARTINEZZ10)