AC Milan Akui Jadikan Bek Kiri Sampdoria sebagai Salah Satu Pemain Incaran

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Februari 2018 | 17:42 WIB
Aksi bek kiri Sampdoria, Ivan Strinic (kanan), saat berduel dengan gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 24 Januari 2018. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengaku memiliki rencana untuk memboyong bek kiri dari Sampdoria, Ivan Strinic.

Mirabelli tidak menampik bahwa dirinya tertarik dengan adanya peluang memboyong Ivan Strinic pada bursa transfer musim panas 2018.

Perkembangan pemain berusia 30 tahun itu bersama Sampdoria pun akan terus dipantau dan terus dinilai sebelum mereka boyong.


Calon Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli, menjalani tur Eropa sebagai persiapan untuk pekerjaan masa depan bersama Milan.(‏@CMDOTCOM_EN/TWITTER )

(Baca Juga: Presiden Racing Club Benarkan Lautaro Martinez Ingin Gabung ke Inter Milan)

"Pada saat ini kami sedang mengawasi perkembangan beberapa prospek transfer," kata Mirabelli seperti dikutip BolaSport.com dari RMC Sport.

"Status Strinic akan menjadi bebas transfer pada Juni 2018 dan kami akan mengevaluasi peluangnya bergabung. Namun, sejauh ini kami belum mencapai kata sepakat dengan pemain mana pun dan masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan terjadi," tuturnya.

Pada saat ini, AC Milan memiliki dua pemain yang silih berganti mengisi pos bek kiri, yaitu Ricardo Rodriguez dan Luca Antonelli.


Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez (kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Hakan Calhanoglu (kiri), seusai mencetak gol ke gawang Spal dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 20 September 2017.(MARCO BERTORELLO/AFP)

(Baca Juga: Agen Sebut Ada 8 Klub yang Berpeluang untuk Miliki Jasa Pemain Serbabisa Juventus Ini)