Pria Rp 667 Miliar Mulai Bayar Kepercayaan Juventus

By Septian Tambunan - Sabtu, 10 Februari 2018 | 05:45 WIB
Pemain Juventus, Federico Bernardeschi (kiri), merayakan golnya bersama Gonzalo Higuain dalam laga Liga Italia kontra Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Florence, pada 9 Februari 2018. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi, menunjukkan profesionalitas dalam laga Liga Italia menghadapi Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Jumat (9/2/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Duel antara Fiorentina dan Juventus dimenangi tim tamu dengan skor 2-0.

Gol I Bianconeri dicetak oleh Federico Bernardeschi (menit ke-56) dan Gonzalo Higuain (86').

(Baca Juga: Juventus Alami Nasib Malang seperti Agustus 2015)

Bernardeschi mampu melupakan kenangan indahnya di Fiorentina dalam kurun waktu 1 Juli 2013 hingga 24 Juli 2017 untuk tampil maksimal bersama Juventus.

Bahkan, pemain yang dibeli Juventus dari Fiorentina pada musim panas lalu dengan banderol 40 juta euro (sekitar Rp 667 miliar) ini tak segan untuk menggetarkan jala mantan timnya.


Pemain Juventus, Federico Bernardeschi (kiri), merayakan golnya bersama Gonzalo Higuain dalam laga Liga Italia kontra Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Florence, pada 9 Februari 2018.(FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Bernardeschi memang mulai menyatu dengan skema permainan Massimiliano Allegri.

Dilansir BolaSport.com dari Opta Paolo, Federico Bernardeschi telah membukukan empat gol dari enam kesempatan menjadi pemain inti di Serie A.

(Baca Juga: Persis Seperti di Liverpool, Luis Suarez Lagi-lagi Tolong Philippe Coutinho)