Netflix Rilis Trailer Film Dokumenter Juventus

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 14 Februari 2018 | 22:34 WIB
Gonzalo Higuain merayakan golnya untuk Juventus ke gawang Tottenham Hotspur dalam partai Liga Champions di Allianz Stadium Turin, 13 Februari 2018. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Situs penyedia layanan streaming film dan serial televisi, Netflix, merilis trailer film dokumenter First Team: Juventus yang menceritakan tentang perjalanan klub Liga Italia tersebut.

Pantauan BolaSport.com di situs Netflix dan YouTube, trailer tersebut berdurasi 1 menit 17 detik dengan potongan adegan dari film dokumenter First Team: Juventus.

Tidak ketinggalan beberapa adegan ketika Juventus kalah pada final Liga Champions melawan Real Madrid pada musim panas 2017, yang lalu disambung dengan ucapan legenda klub, Alessandro Del Piero.

"Bisa mencapai final Liga Champions lalu kalah rasanya sangat menyakitkan," ujar Alessandro Del Piero dalam trailer tersebut.

(Baca Juga: Soal Hat-trick, Cristiano Ronaldo Unggul Telak dari Lionel Messi)

First Team: Juventus sendiri merupakan produksi orisinal Netflix yang akan menyediakan cerita lebih dalam soal tim berjulukan I Bianconeri tersebut, baik kesuksesan maupun kegagalan yang mereka alami.

Dokumenter ini terdiri dari enam episode.

Netflix akan merilis tiga episode pertama First Team: Juventus secara bersamaan pada Jumat (16/2/2018) dan bisa disaksikan di situs tersebut.

Tiga episode sisanya akan ditayangkan pada musim panas 2018.

First Team: Juventus sendiri adalah dokumenter pertama Netflix yang berfokus pada klub sepak bola.