AC Milan Siap Manfaatkan Kesepakatan dengan Puma untuk Memboyong Bintang Borrusia Dortmund

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 16 Februari 2018 | 00:31 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus (depan), berjibaku melawan pemain Hamburg SV, Gideon Jung, saat kedua tim bertemu pada pertandingan Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Sabtu (10/2/2018). (GUIDO KIRCHNER/DPA/AFP )

AC Milan dikabarkan tertarik untuk mengontrak bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Marco Reus yang kontraknya bersama Borussia Dortmund akan berakhir pada Juni 2019.

Direktur olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli dikabarkan telah berada di Jerman Minggu ini untuk memantau Marco Reus dan Julian Weigl.

Namun AC Milan sepertinya akan sangat sulit untuk mendatangakan Julian Weigl karena harganya yang cukup mahal yaitu berkisar 50 juta Euro.

Selain itu pemian 22 tahun ini juga diincar beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Manchester City, Manchester United dan Barcelona.

(Baca Juga: Borong 2 Gol, Mario Balotelli Lewati Ketajaman Saat Perkuat Duo Milan, Manchester City, dan Liverpool!)

Kesepakatan AC Milan dan Marco Reus sepertinya akan menguntungkan bagi kedua pihak.

Pasalnya Reus baru saja sembuh dari cedera panjang yang memaksanya tidak banyak bermain di Borussia Dortmund musim ini butuh tantangan baru di klub lain.

Sementara AC Milan juga membutuhkan tambahan pemain yang cukup berpengalaman di sektor sayap.

Rossoneri juga akan memanfaatkan kesepakatannya dengan aparel baru mereka Puma yang juga mensponsori Marco Reus untuk memboyong Pemain 28 tahun ini.