AC Milan dan Inter Milan Bersaing Untuk Datangkan Mario Balotelli

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 19 Februari 2018 | 16:35 WIB
Striker OGC Nice, Mario Balotelli, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 15 Februari 2018. (VALERY HACHE/AFP)

Dua klub asal Milan yaitu AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang bengal OGC Nice, Mario Balotelli.

Dillansir BolaSport.com dari The Sun, Mario Balotelli siap meninggalkan Liga Prancis karena dirinya kerap kali mendapat perlakuan rasis dari para pendukung lawan.

Kembalinya pemain 27 tahun ini ke Italia dianggap akan sangat menguntungkan.

Karena pada saat ini, AC Milan dan Inter Milan berencana memperkuat sektor serangan dengan servis pemain yang pernah memperkuat dua tim asal Milan ini.

(Baca juga: David De Gea Sudah Tentukan Masa Depannya)

Balotelli pernah memperkuat Nerrazzuri pada 2007-2010 sementara penyerang bengal ini memperkuat Rossoneri pada dua periode pada musim 2013-2014 serta musim 2015-2016.

AC Milan mengincar Balotelli karena skuat asuhan Gennaro Gettuso kekurangan penyerang yang produktif setelah Andre Silva dan Nikola Kalinic tampil buruk musim ini.

Praktis Rossonerri hanya mengandalkan Patrick Cutrone di lini depan.

(Baca Juga: Pemilik Divonis Bangkrut, AC Milan Terancam Tak Bisa Main di Liga Europa)

Hal nyaris sama terjadi pada Inter Milan, Nerrazurri dalam beberapa musim terakhir sangat bergantung pada sang kapten Mauro Icardi.