Bakal Main 90 Menit Lawan Ludogorets, Kesempatan Terakhir Andre Silva?

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 22 Februari 2018 | 11:28 WIB
Pemain AC Milan, Andre Silva, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Austria Wien dalam laga Liga Europa, Kamis (23/11/2017). (MIGUEL MEDINA/AFP)

BOLASPORT.COM – Konfirmasi sudah dikeluarkan oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam jumpa pers yang dilakukan pada Rabu (21/2/2018).

Konferensi pers itu dilakukan menjelang laga AC Milan menghadapi Ludogorets pada leg II babak 32 besar Liga Europa, Jumat (23/2/2018) dini hari WIB di Stadion San Siro, Milan.

“Besok Andre Silva akan bermain 90 menit,” kata Gattuso seperti dikutip Bolasport.com dari Tuttomercatoweb.

Andre Silva sedang disorot gara-gara sudah lama tidak mencetak gol.

Penyerang yang direkrut AC Milan dari FC Porto pada bursa transfer musim panas lalu itu terakhir kali menjebol gawang lawan pada 23 November 2017, dalam laga Liga Europa melawan Austria Wien.

(Baca juga: Di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Lebih Tajam dari 463 Klub)

Setelah itu dia melalui 13 pertandingan di semua ajang tanpa mencetak gol.

Andre Silva juga hanya berhasil membukukan gol di ajang Liga Europa. Koleksi golnya di Liga Italia dan Coppa Italia masih nihil.

“Dia berlatih dengan bagus. Dia melakukan hal lain dengan baik. Tapi, striker eksis untuk mencetak gol dan dia harus memutus kebuntuannya ini,” ujar Gennaro Gattuso lagi.

Kata-kata sang pelatih ini bisa menjadi indikasi bahwa laga melawan Ludogorets pada Jumat besok bakal menjadi kesempatan terakhir bagi Andre Silva untuk membuktikan dirinya bisa mencetak gol saat dipercaya menjadi starter.