Susunan Pemain Inter Milan Vs Benevento - Mauro Icardi Sudah Hadir di Bangku Cadangan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Februari 2018 | 02:31 WIB
Reaksi Mauro Icardi selepas mencetak gol Inter Milan ke gawang Chievo dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 3 Desember 2017. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Perjuangan Inter Milan untuk bisa kembali ke empat besar klasemen Liga Italia mulai mendapat angin segar setelah striker andalan mereka, Mauro Icardi, kini telah pulih dari cedera.

Meski belum tampil sebagai starter, kini Icardi telah hadir di bangku pemain cadangan dalam laga pekan ke-26 Liga Italia 2017-2018 menghadapi Benevento di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (24/2/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Luciano Spalletti memilih untuk menjadikan Eder Citadin Martins sebagai ujung tombak utama tim.

Striker berusia 31 tahun itu juga berhasil mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir, meski hanya berbuah satu kemenangan dan seri.

Eder akan kembali mendapat sokongan dari Ivan perisic di sayap kiri dan Antonio Candreva dari sisi kanan untuk membantunya mencetak gol.

(Baca Juga: Mantan Pemain Arsenal dan Barcelona Ini Bisa Susul Michael Essien dkk)

Dari lini tengah, Spalletti kembali mengandalkan pemain baru mereka, Rafinha, yang akan didampingi oleh Matias Vecino dan Roberto Gagliardini dalam mengendalikan permainan tim.

Sedangkan di sisi Benevento, pelatih Roberto De Zerbi melakukan dua perubahan dari susunan tim yang berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Crotone pada pekan sebelumnya.

De Zerbi memilih untuk mencadangkan Vittorio Parigini dan Lorenzo Venuti untuk memainkan Guilherme Marques sebagai gelandang sayap kiri dan Bacary Sagna di pos bek sayap kanan.

(Baca Juga: Cetak Gol Bunuh Diri, Jack Butland Masih Dipandang Sebagai Kiper Terbaik di Britania Raya)