Paragraf penghormatan Gianluigi Buffon untuk Almarhum Davide Astori, Sangat Menyentuh!

By Sri Mulyati - Minggu, 4 Maret 2018 | 23:00 WIB
Bek Fiorentina, Davide Astori, berduel dengan gelandang Juventus, Sami Khedira, pada laga Liga Italia di Juventus Stadium, Turin, 20 Agustus 2016. Astori ditemukan meninggal dunia pada Minggu (4/3/2018). (MARCO BERTORELLO / AFP)

Kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon, mengungkapkan bela sungkawa untuk kapten Fiorentina, Davide Astori.

Davide Astori meninggal dunia karena sakit yang mendadak pada Minggu (4/3/2018).

Ia ditemukan tak sadarkan diri di hotel tempat Fiorentina menginap untuk menghadapi Udinese di Liga Italia.

Kepergian Davide Astori membuat sepak bola Italia berduka.

Gianluigi Buffon menjadi salah satu pemain yang memberikan penghormatan spesial bagi Davide Astori.

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Kapten Fiorentina Meninggal pada Usia Muda)

"Selamat jalan, Asto. Saya jarang mengungkapkan pendapat saya tentang seseorang karena saya menghindari keindahan, keunikan, rasa hormat, dan rasa sayang yang saya tunjukkan disalahgunakan oleh beberapa pihak yang tak bisa menghargai hubungan beberapa orang," tulis Gianluigi Buffon melalui akun resmi Instagram miliknya.

"Untukmu, saya merasa perlu membuat pengecualian karena anda memiliki istri muda dan keluarga, juga anak kecil yang harus tahu bahwa ayahnya benar-benar seseorang yang baik hati," kata Buffon mengakui sifat seorang Astori.

 

Ciao caro Asto, difficilmente ho espresso pubblicamente un pensiero riguardo una persona, perché ho sempre lasciato che la bellezza e l'unicità di rapporti, di reciproca stima e affetto, non venissero strumentalizzati o gettati in pasto a chi non ha la delicatezza per rispettare certi legami. Nel tuo caso, sento di fare un'eccezione alla mia regola, perché hai una moglie giovane e dei familiari che staranno soffrendo,ma soprattutto la tua piccola bimba, merita di sapere che il suo papà era a tutti gli effetti una PERSONA PERBENE.....una GRANDE PERSONA PERBENE....eri l'espressione migliore di un mondo antico, superato, nel quale valori come l'altruismo, l'eleganza, l'educazione e il rispetto verso il prossimo, la facevano da padroni. Complimenti davvero, sei stata una delle migliori figure sportive nella quale mi sono imbattuto. R.I.P. Il tuo folle Gigi.

A post shared by Gianluigi Buffon (@gianluigibuffon) on

"Anda adalah ungkapan terbaik dari dunia yang klasik dengan pandangan-pandangan yang anggun, sopan, dan hormat, kepada orang lain. Pujian ini benar-benar tulus karena anda merupakan salah satu sosok pesepak bola terbaik yang pernah saya temui," tulis Buffon lagi.

"Semoga anda tenang di peristirahatan terakhir. Dari temanmu yang gila, Gianluigi Buffon," tulis Buffon mengakhiri perhormatannya untuk Astori.