Puisi Mengharukan Pemain Fiorentina untuk Mendiang Astori: Kembalilah Kaptenku, Kamu Harus Selesaikan Film La La Land!

By Bagas Reza Murti - Senin, 5 Maret 2018 | 22:55 WIB
Bek timnas Italia, Davide Astori, menjaga striker Uruguay, Luis Suarez, dalam laga Piala Konfederasi 2013 di Fonte Nova Arena, Salvador, 30 Juni 2013. Astori ditemukan meninggal dunia pada Minggu (4/3/2018). (VINCENZO PINTO / AFP)

Kepergian Davide Astori yang begitu mendadak sangat membekas di hati para pemain Fiorentina, tak terkecuali Riccardo Saponara.

Eks gelandang serang Empoli ini mengirimkan sebuah puisi mengharukan usai kehilangan sang kapten, Davide Astori untuk selama-lamanya.

Saponara memang baru satu tahun bermain bersama Astori di Fiorentina, namun pesan mengharukan yang ia tulis lewat instagramnya ini, menunjukkan betapa hubungan ia dan Astori sangat dekat.

Berikut pesan atau lebih mirip 'puisi' mengharukan Riccardo Saponara di instagram.

O Kapten, kaptenku

Mengapa kau tak turun ke bawah dan sarapan bersama kami? Mengapa kau tak lepas sepatumu dari tempat tidur Marco (Sportiello) dan minum es jeruk seperti biasanya?

Sekarang mereka bilang bahwa hidup harus terus berjalan, bahwa kami harus melihat ke depan dan bangun kembali, tetapi rasa apa yang akan kau miliki?

Siapa yang akan tiba setiap pagi di Cafetaria untuk menghangatkan kami dengan senyuman? Siapa yang akan menanyai kami apa yang kami lakukan sebelum kami menertawakannya?

Siapa yang akan memarahi para pemain muda dan siapa yang bertanggung jawab untuk para pemain berpengalaman?

Siapa yang akan membentuk lingkaran untuk bermain "dua sentuhan" atau siapa yang akan membuat Marco menjadi gila? Dengan siapa kami akan berdebat soal episode MasterChef, restoran di Florence, serial TV atau pertandingan yang kami mainkan?