Susunan Pemain Inter Milan Vs Napoli - Starter Pertama Icardi sejak Januari 2018, Tamu Turunkan Tim Terbaik

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Maret 2018 | 02:15 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), memeluk Ivan Perisic selepas menjebol gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 15 Oktober 2017. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan akhirnya kembali diperkuat oleh striker Mauro Icardi saat melakoni laga besar pada pekan ke-28 Liga Italia 2017-2018 menghadapi Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (11/3/2018) atau Senin dini hari WIB.

Sejak mengalami cedera pada akhir Januari 2018, Icardi belum pernah lagi membela Inter Milan dan posisinya digantikan oleh Eder Citadin Martins.

Selain kembalinya Icardi, pelatih Luciano Spalletti pun melakukan beberapa perubahan di susunan pemain Inter Milan untuk menghadapi Napoli.

Di lini belakang, Spalletti menduetkan Joao Miranda dengan Milan Skriniar di jantung pertahanan tim dengan menyimpan Andrea Ranocchia di bangku cadangan.

Sedangkan di lini tengah, Spalletti lebih memilih menurunkan Marcelo Brozovic ketimbang Matias Vecino untuk menemani Roberto Gagliardini dan Rafinha.

(Baca Juga: VIDEO - Gol Spektakuler Martin Odegaard ke Gawang Ajax Amsterdam)

Sedangkan di sisi Napoli, pelatih Maurizio Sarri menurunkan tim terbaik yang mereka miliki.

Trio Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan Jose Callejon tampil sejak menit pertama.

Jika kebuntuan terjadi di lini serang, Sarri masih memiliki opsi dengan menurunkan striker Arkadiusz Milik yang berada di bangku cadangan.

Ketiga trio utama Napoli di lini serang itu akan mendapat sokongan dari Marek Hamsik, Jorginho, dan Allan Marques dari lini tengah.