AC Milan Siap Perpanjang Masa Jabatan Gennaro Gattuso untuk Beberapa Tahun Kedepan

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 17 Maret 2018 | 00:21 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 15 Maret 2018. (BEN STANSALL/AFP)

  AC Milan dikabarkan siap memperpanjang kontrak sang pelatih, Gennaro Gattuso dalam beberapa tahun kedepan.

Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengkonfirmasi bahwa Rosonerri berminat untuk dilatih Gennaro Gattuso dalam beberapa tahun ke depan.

Gennaro Gattuso berhasil mengubah wajah AC Milan dari sebelumnya terpuruk di era Vincenzo Montella kini kembali bangkit dan sempat mencatatkan 12 laga tak terkalahkan di semua ajang.

Sayang pada laga terakhir, Rossonerri harus dipastikan tersingkir dari ajang Liga Europa usai dikalahkan oleh Arsenal 1-3 di Stadion Emirates.

Total AC Milan kalah agregat 5-1 dari Arsenal di babak 16 besar setelah pada leg pertama mereka juga kalah 0-2 dari The Gunners di San Siro.

(Baca Juga: Rapor 14 Pemain Barcelona Saat Lawan Chelsea, Ada 1 yang Jelek)


Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Ludogorets di Razgrad, Bulgaria, pada 15 Februari 2018.(NIKOLAY DOYCHINOV/AFP)

Meskipun tersingkir dari ajang Liga Europa, pihak AC Milan tak ragu untuk terus bersama Gennaro Gattuso.

"Kami berharap bisa tinggal bersama kami untuk waktu yang lama. Dia adalah permata kita dan kita membuatnya tetap ketat," ujar Massimilliano Mirabelli dilansir BolaSport.com dari Football-Italia.

"Tidak diragukan lagi bahwa Gennaro Gattuso akan tinggal di sini selama bertahun-tahun lagi. Kita akan bertemu beberapa hari lagi. "