Respons Juventus terkait Hubungan Massimiliano Allegri dengan Arsenal

By Tomy Kartika Putra - Senin, 19 Maret 2018 | 20:16 WIB
Ekspresi manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta, jelang pertandingan Liga Italia 2012-2013 menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 16 Februari 2013. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Direktur Eksekutif Juventus, Giuseppe "Beppe" Marrota percaya bahwa Massimiliano Allegri bahagia di Juventus dan tidak akan ke Arsenal

Balakangan, kabar bahwa  Massimiliano Allegri menempati top list kandidat pengganti Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal terus berkembang.

Pelatih yang baru saja membawa Juventus menumbangkan Tottenham Hotspur di Liga Champions itu, dikabarkan berhasil meyakinkan CEO Arsenal, Ivan Gazidis, untuk menukangi tim Meriam London.

(Baca Juga: Diimbangi SPAL, Allegri Sebut Pemain Juventus Hanya Manusia Biasa)

Ketertarikan Arsenal tidak lepas dari hasil memuaskan Allegri selama menangani Juventus.

Selain berhasil mengantar Juventus melaju ke perempat final Liga Champions, musim ini Si Nyonya Tua begitu kokoh di puncak klasemen Serie A dengan perolehan 75 poin.

Dari 29 laga Serie A, Juventus mengemas 24 kali kemenangan, tiga kali imbang dan hanya menelan dua kali kekalahan.


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berpose dalam partai Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Wembley, London, 7 Maret 2018.(IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Namun, seperti dilansir Bolasport.com dari Daily Cannon, rumor kepindahan Allegri ke Arsenal dimentahkan Beppe Marotta pada Senin, (19/3/2018).

"Allegri masih punya kontrak dengan kami untuk beberapa tahun ke depan," ujar Marota