Kabar Baik bagi AS Roma soal Kondisi Cedera Bintang Muda Mereka

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Maret 2018 | 23:55 WIB
Gelandang AS Roma, Cengiz Under, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Benevento dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 11 Februari 2018. (VINCENZO PINTO/AFP)

AS Roma sempat ditakutkan dengan cedera yang dialami bintang muda mereka, Cengiz Under, saat berlatih bersama tim nasional Turki.

Cedera tersebut dialami Under jelang laga uji coba kontra Republik Irlandia di Stadion Antalya, Jumat (23/3/2018).

Pada laga tersebut, Turki berhasil meraih kemenangan 10 berkat gol Mehmet Topal pada menit ke-52.

Di sepanjang laga, Under yang performanya tengah tidak dimainkan oleh pelatih timnas Turki, Mircea Lucescu, akibat cedera lutut.

Hal tersebut sempat membuat AS Roma yang sangat membutuhkan tenaga Under di sisa musim 2017-2018 menjadi cemas.

(Baca Juga: Posting Hal Berbau Sindiran, Kapten Timnas U-23 Berseteru dengan Sang Pelatih?)

Setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, hasil scan menunjukkan bahwa tidak ada kerusakan yang serius dari cedera lutut kiri Under.

Pemain berusia 20 tahun itu hanya mengalami keseleo ringan dan akan tetap bersama timnas Turki jelang laga uji coba kontra Montenegro, Selasa (27/3/2018).


Gelandang AS Roma, Cengiz Under, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Shakhtar Donetsk dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di OSK Metalist Stadion, Kharkiv, Ukraina, pada 21 Februari 2018.(SERGEI SUPINSKY/AFP)

Hal ini tentu sangat melegakan bagi AS Roma. Pasalnya, performa Under telah menyumbangkan enam gol dan satu assist dalam 21 laga di berbagai ajang bersama Roma musim ini.