Hasil Babak I Juventus vs AC Milan - Leonardo Bonucci Bobol Gawang Mantan, Kedudukan Sama Kuat

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 1 April 2018 | 02:57 WIB
Leonardo Bonucci setelah menjebol gawang Juventus dan menyamakan kedudukan 1-1 pada lanjutan LIga Italia di Aliianz Stadium pada Sabtu (31/3/2018) atau Mingdu dini hari WIB (MARCO BERTORELLO / AFP)

Gol dari Paulo Dybala pada awal pertandingan dibalas denga sundulan Leonardo Bonucci, kedudukan antara Juventus Vs AC Milan imbang 1-1 di babak pertama.

Pertandingan diawali dengan dominasi Juventus di lini tengah.

Tak lama berselang, umpan Miralem Pjanic kepada Paulo Dybala yang cukup bebas di area penalti AC Milan mampu dimanfaatkan sang pemain untuk menjadi gol.

(Baca juga: Hasil Akhir Everton Vs Manchester City - The Citizen Raih Poin Penuh di Goodison Park)

Penempatan bola di pojok bawah gawang tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Gianluigi Donnarumma, menjadikan tuan rumah memimpin 1-0.

Tersengat oleh gol itu, kubu Genarro Gattuso mencoba mendobrak pertahanan tim tuan rumah.

Alhasil, sepak pojok yang dikirimkan oleh Hakan Chalhanoglu berhasil dikonversi menjadi gol oleh Leonardo Bonucci setelah memenangi duel udara dengan Giorgio Chielini; skor menjadi sama kuat, 1-1.

Menjelang berakhirnya babak pertama, kedua tim menampilkan permainan yang agresif, pressing ketat dan kontak fisik terlihat jelas diperagakan kedua tim.

Pada menit ke 38, Mehdi Benatia harus menerima kartu kuning setelah mengganjal Suso ketika ingin membangun serang balik.

Beberapa detik kemudian giliran pemain AC Milan yang diganjar kartu kuning yakni Roriguez menyusul tackle kerasnya kepada Stephan Leichtsteiner.