Penyerang asal Italia Ini Mampu Sejajari Mohamed Salah dan Lionel Messi, Kok Bisa?

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 13 April 2018 | 07:15 WIB
Pemain Lazio, Ciro Immobile, merayakan gol ke gawang Hellas Verona dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 19 Februari 2018. (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Penyerang Lazio, Ciro Immobile, diam-diam kini memiliki jumlah gol yang sama dengan Mohamed Salah dan Lionel Messi.

Penyerang asal Italia ini mencetak satu gol saat timnya, Lazio, dikalahkan 1-4 oleh Red Bull Salzburg pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Red Bull Arena, Jumat (13/4/2018).

Kekalahan di Austria ini membuat Lazio secara agregat harus kalah 5-6 dari klub milik persahaan minuman berenergi ini.

Kekalahan Lazio dari Red Bull Salzburg ini terbilang mengejutkan, pasalnya klub anak asuhan Simone Inzaghi ini mampu menang 4-2 pada leg pertama di Olimpico Roma.

(Baca Juga: VIDEO - Sergio Ramos Muncul di Lapangan, Massimiliano Allegri Marah-marah)

Meski gol Immobille ke gawang Red Bull Salzburg gagal menyelamatkan timnya untuk tidak tersingkir dari Liga Europa, namun gol tersebut sukses membuat penyerang asal Italia ini menyamai torehan gol dari Mohamed Salah dan Lionel Messi musim ini.

Ciro Immobile kini telah mencetak 39 gol untuk Lazio di semua ajang.


Striker Lazio, Ciro Immobile (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Steaua Bucuresti dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 22 Februari 2018.(TIZIANA FABI/AFP)

(Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Europa - Atletico Madrid Lolos, Nasib Lazio Berbanding Terbalik dengan AS Roma)

Jumlah tersebut sama dengan yang ditorehkan oleh Mohamed Salah bersama Liverpool dan Lionel Messi bersama Barcelona musim ini