AC Milan Siap Rekrut Talenta Berpengalaman Timnas Kroasia

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 13 April 2018 | 08:21 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (tengah), melakukan selebrasi seusai timnya mengalahkan Sampdoria dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 18 Februari 2018. ( MIGUEL MEDINA/AFP )

Setelah Memphis Depay, Domenico Berardi, dan Jose Callejon, kini AC Milan diisukan meminati gelandang Fiorentina, Milan Badelj

Dilansir BolaSport.com dari laman Calcio Mercato, AC Milan dikabarkan telah melayangkan surat penawaran kepada pemain Fiorentina, Milan Badelj.

Pemain 29 tahun tersebut diisukan akan meninggalkan Fiorentina setelah kontraknya habis pada akhir musim ini.

Kabar rencana kepindahan Badelj muncul karena sang agen, Alessandro Lucci, berperan sebagai jembatan bagi Leonardo Bonucci yang hijrah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Selain AC Milan, Sevilla dan Tottenham Hotspur disebut-sebut turut memberikan sinyal ketertarikan kepada Badelj.

(Baca Juga: Arsenal Bisa Andalkan Henrikh Mkhitaryan di Semifinal Liga Europa)


Pemain Fiorentina, Milan Badelj (kiri), dan Davide Astori (kanan), berupaya menghentikan laju pemain Napoli, Allan, pada laga Liga Italia di San Paolo, Napoli, 10 Desember 2017.(ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Konon, bakat Badelj sebagai gelandang bertahan telah lama dikagumi oleh pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, sejak ia masih melatih AC Milan antara 2015 hingga 2017 lalu.

Badelj pun sempat satu musim dilatih oleh Montella saat ia direkrut Fiorentina pada 2014.

Ketertarikan Montella memboyong Badelj ke Sevilla tentunya akan membuat langkah AC Milan semakin berat.