Juventus Siap Pulangkan Paul Pogba dan Alvaro Morata

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 20 April 2018 | 04:54 WIB
Ekspresi gelandang Juventus, Paul Pogba, saat melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016). ( OLIVIER MORIN/AFP )

Nasib tak mujur dua mantan pemain Juventus, Alvaro Morata dan Paul Pogba, membuat sang direktur umum, Giuseppe "Beppe" Marotta, tertarik untuk memulangkan keduanya.

Beppe Marotta mengungkapkan bahwa timnya sangat terbuka untuk menyambut kembali Paul Pogba dan Alvaro Morata pada musim mendatang.

Seperti diketahui, dua pemain tersebut pernah saling bekerja sama untuk Bianconeri antara tahun 2014-2016.

Pogba yang dalam beberapa waktu terakhir tampil labil, disebut tengah menghadapi konflik dengan sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

(Baca Juga: Sterling Beberkan Pengaruh Besar dari Pep Guardiola yang Membuat Manchester City Juarai Liga Inggris)

Sedangkan Morata yang didatangkan Chelsea pada awal musim ini dari Real Madrid, tak kunjung moncer usai hanya mencetak dua gol di semua kompetisi sejak pergantian tahun.


Penyerang Juventus, Alvaro Morata, melakukan selebrasi atas golnya ke gawang AC Milan, pada laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (21/5/2016) waktu setempat. ( TIZIANA FABI/AFP )

Marotta pun buka suara terhadap kemungkinan memulangkan kedua mantan pemainnya.


Ekspresi manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta, jelang pertandingan Liga Italia 2012-2013 menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 16 Februari 2013.(GABRIEL BOUYS / AFP)

"Saya tak yakin memulangkan pemain yang telah dijual, namun Pogba dan Morata adalah pengecualian," ucap Marotta dikuti BolaSport.com dari laman media Italia, Mediaset Premium.