Juventus Berpeluang Kembali Cadangakan Paulo Dybala saat Jumpa Napoli

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 20 April 2018 | 05:11 WIB
Paulo Dybala berjalan gontai meninggalkan lapangan pertandingan Juventus vs Real Madrid di Liga Champions karena terkena kartu merah dalam laga di Stadion Allianz Turin, 3 April 2018. (JAVIER SORIANO / AFP)

Juventus berpeluang besar membangku cadangkan Paulo Dybala saat jumpa Napoli pada, Senin (23/4/2018).

Laga yang akan berlangsung di Stadion Allianz ini bisa dibilang sebagai laga yang cukup menentukan gelar juara Liga Italia musim ini.

Pasalnya saat ini, Juventus dan Napoli menjadi dua tim yang berada di peringkat teratas pada klasemen Liga Italia.

Juventus menempati puncak klasemen dengan 85 poin unggul empat poin dari Napoli di peringkat kedua.

Namun kubu Si Nyonya beresiko tanpa pemain pilar saat jumpa Napoli setelah Miralem Pjanic, Mario Mandzukic dan Stefano Sturaro diragukan tampil.

Ketiga pemain ini masih bergelut dengan cedera hingga saat ini.


Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan), menerima kartu merah dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 3 April 2018.(JAVIER SORIANO/AFP)

(Baca juga: Legenda Manchester United Menilai Alexis Sanchez Layak Dicadangkan)

Selain itu, pelatih Juventus Massimilliano Allegri sepertinya akan membangku cadangkan Paulo Dybala dalam laga maha penting bagi Juventus ini.

Dikutip BolaSport dari SkySport, pelatih asal Italia ini memilih membangku cadangkan Paulo Dybala karena Juventus memiliki keseimbangan yang cukup baik dalam menyerang dan bertahan saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions.