Manchester City Paling Terdepan untuk Datangkan Gelandang Andalan Napoli

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 24 April 2018 | 06:35 WIB
Gelandang Napoli, Jorginho (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester City dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 1 November 2017. ( FILIPPO MONTEFORTE/AFP )

Manchester City menjadi favorit untuk mendaptkan gelandang Napoli, Jorginho.

Dikutip BolaSport.com dari Daily Mail, Mancheserter City dikabarkan segera mendatangkan gelandang Napoli, Jorginho degan nilai transfer 50 juta poundsterling.

Sebelumnya Liverpool disebut sudah cukup dekat untuk mendatangkan pemain timnnas Italia ini.

Namun Manchester City melakukan pendekatan internsif selama dua pekan terakhir dengan mengagdakan pembicaraan dengan agen Jorginho, Joao Santos.


Aksi Jorginho (kiri) berduel dengan penyerang Ola Toivonen dalam laga play-off Piala Dunia 2018 antara timnas Italia lawan Swedia di Giuseppe Meazza, Milan, 13 November 2017.(MIGUEL MEDINA / AFP)

Manchester City yang sedang membutuhkan pemain di posisi gelandang tengah sebenarnya telah menawar gelandang Shaktar Donetsk, Fred pada bursa transfer Januari lalu.

(Baca Juga: Manchester City Membalas Bantuan West Brom dengan Mengalahkan Swansea )

Tetapi kesepakatan antara The Citizens dan pemain asal Brasil ini belum juga terjadi hingga kini.

Bahkan disebut Manchester United kini lebih berpeluang untuk mendatangkan Fred.


Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred (kanan), saat menggiring bola dari incaran pemain Napoli, Piotr Zielinski, dalam laga Grup F Liga Champions 2017-2018 di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 21 November 2017.(CARLO HERMANN / AFP)