AC Milan Kehilangan Momentum, Pelatih Bologna Percaya Diri Raih Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 April 2018 | 18:49 WIB
Pelatih Bologna, Roberto Donadoni, dikabarkan menjadi salah satu kandidat pengganti Antonio Conte di tim nasional Italia. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Pelatih Bologna, Roberto Donadoni, mengaku percaya bahwa timnya bisa meraih hasil positif saat menjamu AC Milan pada laga pekan ke-35 Liga Italia di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (29/4/2018).

Hal ini disebabkan oleh performa buruk yang tengah dialami AC Milan dalam beberapa pekan terakhir.

AC Milan yang bermimpi bisa merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan justru performanya melempem dan gagal menang dalam enam laga terakhir Liga Italia.

Kondisi tersebut membuat AC Milan kini telah tertinggal 13 poin dari Lazio yang duduk di posisi keempat klasemen untuk meraih satu tiket ke Liga Champions.

Meski performa Bologna tidak jauh berbeda dengan AC Milan, tetapi Roberto Donadoni memiliki keyakinan bahwa timnya bakal meraih kemenangan.

(Baca Juga: Luciano Spalletti: Inter Milan Butuh Beberapa Momen Ajaib untuk Kalahkan Juventus)

AC Milan telah kehilangan momentum, tetapi mereka masih memiliki skuat yang bagus. Pertandingan ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk mendapatkan hasil positif," kata Donadomi seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Kami harus tetap waspada terhadap permainan penyerang sayap mereka yang merupakan senjata rahasia mereka. Kami juga tidak boleh membiarkan mereka memiliki terlalu banyak ruang untuk melakukan umpan silang," tuturnya.

Pada pertandingan ini, Donadoni pun mengakui bahwa Bologna tidak akan diperkuat beberapa pemain utamanya.

(Baca Juga: Timnya Tak Terkalahkan Sepanjang Musim, Diego Maradona tetap Kehilangan Pekerjaan)