Hasil Inter Milan Vs Juventus - Dua Gol Dalam Dua Menit Akhir Bawa Juventus Menang atas 10 Pemain Inter

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 29 April 2018 | 04:11 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada pertandingan Liga Italia pada Minggu (29/4/2018) (MARCO BERTORELLO / AFP)

Dua gol telat dari Juan Cuadrado dan Gonzalo Higuain memutuskan harapan Inter Milan untuk meraih penuh kontra Juventus. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan I Bianconeri.

Kedua tim punya kepentingan yang berbeda dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza ini.

Tuan rumah Inter Milan akan berusah meraup poin penuh guna mengejar selisih satu poin dari Lazio yang duduk diperingkat keempat yang notabene adalah batas terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

(Baca juga: Babak I Inter Milan Vs Juventus - Tim Tamu Unggul Satu Gol atas 10 Pemain Tuan Rumah)

Sedangkan Juventus yang berada dipucuk klasemen dituntut membawa pulang tiga poin untuk melebarkan jarak satu poinnya dari Napoli di peringkat kedua sekaligus mendekatkan mereka kepada trofi Liga Italia musim ini.

Juventus mencoba untuk menyerang pertahanan tim tuan rumah dimenit-menit awal permainan.

Pasukan Massimiliano Allegri lebih mengandalkan bola-bola lambung untuk menjebol pertahanan Inter.

Alhasil, Juan Cuadrado yang melepaskan umpan lambung ke dalam kotak penalti Inter mampu di sambut oleh Douglas Costa yang lantas dengan tenang berhasil mengoyak gawang yang dijaga oleh Samir Handanovic pada menit ke-13, Juve memimpin 1-0.

Kemalangan Inter berlanjut kala Matias Vecino diusir keluar lapangan oleh wasit Daniele Orsato selang dua menit setelah gol Costa.

(Baca juga: Tekad Chelsea Terus Desak Tottenham Hotspur hingga Akhir)