Juventus Berjuang Mati-matian Demi Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 April 2018 | 14:35 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada pertandingan Liga Italia pada Minggu (29/4/2018) (MARCO BERTORELLO / AFP)

Penentu kemenangan Juventus, Gonzalo Higuain, menyatakan rekan setimnya memperlihatkan perjuangan mati-matian demi mendapat kemenangan atas Inter Milan.

Juventus sukses menuai kemenangan dramatis 3-2 atas Inter Milan pada laga pekan ke-35 Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Di partai ini Juventus unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Douglas Costa pada menit ke-13.

Namun, dua gol Mauro Icardi (52') dan gol bunuh diri Andrea Barzagli (65'), membuat Inter bisa membalikkan keadaan meski bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Matias Vecino pada menit ke-18.

(Baca Juga: Tuntutan Tidak Wajar Zinedine Zidane kepada Cristiano Ronaldo Cs)

Tim berjulukan La Vecchia Signora menolak menyerah dan terus memperlihatkan upaya keras hingga bisa mencetak dua gol pada dua menit sebelum laga waktu normal berakhir.

Ya, gol bunuh diri Milan Skriniar (87') dan gol Higuain (89') memastikan kemenangan 3-2 Juventus.

"Seperti inilah sepak bola. Kami kalah di menit terakhir melawan Napoli, tetapi kali ini bisa membalikkan keadaan dengan rasa lapar, bangga, dan haus akan kemenangan," ujar Gonzalo Higuain seperti dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

"Kami berjuang mati-matian demi kemenangan," ucapnya.

(Baca Juga: Tekad Chelsea Terus Desak Tottenham Hotspur hingga Akhir)