Kemenangan Dramatis Atas Inter Milan Dongkrak Kepercayaan Diri Juventus?

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 April 2018 | 14:35 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kanan), merayakan golnya bersama Paulo Dybala dalam laga Liga Italia kontra AC Milan di Stadion San Siro, Milan, pada 28 Oktober 2017. ( MARCO BERTORELLO/AFP )

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, berharap kemenangan atas Inter Milan dapat mendongkrak kepercayaan diri timnya dalam upaya mempertahankan gelar Liga Italia.

Juventus sukses menuai kemenangan dramatis 3-2 atas Inter Milan pada laga pekan ke-35 Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Di partai ini Juventus unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Douglas Costa pada menit ke-13.

Namun, dua gol Mauro Icardi (52') dan gol bunuh diri Andrea Barzagli (65'), membuat Inter bisa membalikkan keadaan meski bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Matias Vecino pada menit ke-18.

(Baca Juga: Barcelona Butuh Keseimbangan Berbeda Tanpa Andres Iniesta)

Tim berjulukan La Vecchia Signora menolak menyerah dan terus memperlihatkan upaya keras hingga bisa mencetak dua gol pada dua menit sebelum laga waktu normal berakhir.

Ya, gol bunuh diri Milan Skriniar (87') dan gol Higuain (89') memastikan kemenangan 3-2 Juventus.

Di laga itu, Higuain mengakui Inter memberikan perlawanan hebat meski kalah jumlah pemain.

"Inter bermain luar biasa meski kehilangan satu pemain. Namun, itu menjadi penting untuk bisa menuai kemenangan," kata Higuain seperti dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

(Baca Juga: Tekad Chelsea Terus Desak Tottenham Hotspur hingga Akhir)