Jika Inter Milan Gagal ke Liga Champions, Mauro Icardi Merapat ke Manchester United?

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 1 Mei 2018 | 21:47 WIB
Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan dikabarkan mulai diragukan setelah agennya, Mino Raiola, menjalin kontak secara tak langsung dengan Manchester United .

Mauro Icardi mencuat menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Liga Italia setelah musim ini mampu mencetak 27 gol dari 31 laga.

Torehan tersebut membuat penyerang asal Argentina tersebut kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia.

Ketajaman Mauro Icardi dikabarkan menarik minat beberapa klub besar Eropa.

Namun, Inter Milan mengatakan bahwa sang penyerang tak akan dijual.

Kini, kondisi masa depan Icardi di Inter Milan bisa saja berubah.

(Baca Juga: Kalahkan Inter Milan, Langkah Kecil Menuju Scudetto bagi Juventus)

Dikutip BolaSport.com dari Corriere dello Sport, posisi Inter Milan yang belum pasti berlaga di Liga Champions musim depan membuat penyerang Argentina ini tertarik pergi dari Kota Milan.

Agen Icardi, Mini Raiola, dikabarkan tengah menjalin kontak dengan Manchester United agar penyerang berusia 25 tahun ini bisa hijrah ke Old Trafford.

Mauro Icardi memiliki klausul pelepasan senilai 110 juta euro. Hal ini tentu membuat klub-klub yang punya dana besar bisa memboyong mantan pemain Sampdoria itu sewaktu-waktu.